Tips Undangan Pernikahan Paling Top

Tips Undangan Pernikahan Paling Top

Tips Undangan Pernikahan Top! Undangan pernikahan Anda adalah intip tamu pertama Anda ke hari pernikahan Anda, jadi Anda ingin membuatnya bersinar. Tidak yakin harus mulai dari mana? Kami punya semua yang perlu Anda ketahui tentang bagian penting dari alat tulis Anda di sini.

Tentukan Gaya Pernikahan Anda

Seiring dengan daftar lokasi dan waktu, undangan dan, lebih khusus lagi, gaya-nya mengisyaratkan formalitas pernikahan Anda. Anda harus memiliki gagasan tentang jenis acara yang Anda lempar klasik dan elegan, santai dan santai, atau glamor dan modern sebelum Anda mulai berbelanja alat tulis, sehingga Anda dapat memilih gaya undangan pernikahan yang menyentuh catatan yang sama. Kemudian jelajahi situs-situs stasioner dan undangan pernikahan pasangan lainnya untuk mengumpulkan inspirasi sehingga Anda dapat memberi stasioner Anda ide tentang apa yang Anda sukai.

Ketahui Warna Anda

Pikirkan juga warna pernikahanmu . Anda mungkin ingin memasukkan warna dan motif (jika Anda memilikinya) ke dalam undangan pernikahan Anda dan kemudian membawanya di seluruh sisa kertas pernikahan Anda (seperti kartu escort, menu dan program upacara) untuk tampilan yang kohesif. Sementara gading, krim atau kartu putih yang dipasangkan dengan font hitam atau emas adalah pilihan klasik untuk undangan pernikahan formal, Anda juga dapat mencerahkan undangan Anda dengan font berwarna atau logam, stok kertas, amplop dan liner. Tetaplah terbaca dalam pikiran saat memilih warna Anda (lebih lanjut tentang itu nanti).

Mainkan Dengan Bentuk dan Ukuran

Kartu segi empat berukuran 4,5-inci-6,25 inci adalah ukuran dan bentuk tradisional untuk undangan pernikahan. Tetapi pasangan menyalurkan getaran yang lebih menyenangkan atau modern dengan undangan melingkar, bergigi, dan persegi. Jangan lupa untuk mempertimbangkan bahwa membelok jauh dari ukuran amplop standar dapat meningkatkan ongkos kirim undangan besar atau ekstra besar dapat lebih mahal untuk dikirimkan.

Bagaimana Tips Undangan Pernikahan Top?

Pastikan Itu Dapat Terbaca

Ketika Anda mempertimbangkan warna dan pola, jangan lupa tentang teks informasi yang Anda masukkan ke undangan adalah inti dari mengirimkannya di tempat pertama. Stationer Anda dapat membantu, tetapi, secara umum, hindari tinta ringan pada latar belakang terang dan tinta gelap pada latar belakang gelap.

Warna kuning dan pastel adalah warna yang sulit untuk dibaca, jadi jika Anda pergi dengan itu, pastikan latar belakang cukup kontras untuk kata-kata untuk pop, atau bekerja warna-warna tersebut ke dalam desain daripada teks. Selain itu, berhati-hatilah dengan font yang sulit dibaca seperti jenis huruf yang terlalu tertulis Anda tidak ingin mengorbankan pembacaan untuk huruf-huruf cantik saat memilih undangan pernikahan.

shares