Alur Pengajuan KTA Tunaiku Bagi Pemula

Alur Pengajuan KTA Tunaiku Bagi Pemula

Sistem pengajuan Kredit Tanpa Agunan pastinya sudah banyak dikenal masyarakat. Mendapatkan dana tunai dalam jumlah tertentu biasanya memang harus memenuhi beberapa persyaratan. Sehingga akses ke aplikasi Tunaiku sudah jadi andalan masyarakat luas. Seperti kita ketahui bahwa aplikasi pemberi pinjaman dana tunai ini selalu memberi inovasi kepada nasabahnya. Tetapi apakah Anda sudah mengetahui semua alur pengajuannya?

Bagi seorang pemula mungkin belum bisa mendapatkan akses lebih cepat untuk bisa mendapatkan pilihan dana tunai online. Tetapi pada kasus pengajuan Kredit Tanpa Agunan ini ada beberapa alur yang wajib diperhitungkan bagi seorang peminjam dana tunai. Berikut ini ada beberapa luar yang wajib dilalui oleh seorang pemohon dana tunai online terutama bagi pemula.

Alur Pengajuan KTA Tunaiku Bagi Seorang Pemula

Memilih Jumlah Pinjaman

Hal pertama setelah Anda  mengakses dan melakukan registrasi adalah menentukan jumlah pinjaman. Pada akses pertama ini Anda harus memperhitungkan dari besaran dana hingga jangka waktu pinjaman yang dibutuhkan. Sebaiknya jangan terlalu banyak mengambil dana tunai online. Karena memang harus disesuaikan dengan akses kebutuhan dalam aplikasi Tunaiku.

Sudah terdapat beberapa paket pilihan dana tunai yang bisa Anda pinjam. Sehingga pemohon dana tunai bisa mengetahui seberapa besar potensi yang dapat dipinjam untuk sebuah kebutuhan.

Mengisi Formulir Pengajuan

Jika Anda sudah memutuskan sebuah paket dana tunai yang akan dipinjam. Maka langkah berikutnya dalam mengakses Tunaiku adalah pengisian formulir pengajuan. Proses satu ini jadi hal wajib bagi semua pemohon dana tunai. Karena itulah Anda harus bisa mengisi semua kolom secara tepat.

Biasanya pihak aplikasi dan website mampu memberi kolom formulir secara online. Jadi Anda cukup mengisinya sesuai dengan data yang dimiliki. Berikutnya jangan sampai Anda salah mengisi data. Karena dampaknya kurang maksimal. Jika semua informasi di dalam formulir sudah Anda isi secara tepat. Maka langkah berrikutnya adalah submit formulir dengan cara mengklik tombo formulir.

Proses Verifikasi

Pada tahapan berikutnya Anda bisa menunggu proses verifikasi. Pihak website Tunaiku akan melakukan verifikasi sesuai isian data yang Anda berikan. Biasanya untuk proses verifikasi membutuhkan waktu kurang lebih 24 jam. Sehingga pengajuan yang Anda kirim bisa diandalkan untuk mendapat dana tunai sesuai besaran yang Anda pilih.

Tanda Tangan Kontrak

Tahapan berikutnya juga bisa Anda cermati. Setiap nasabah yang mendapat persetujuan verifikasi dari pihak Tunaiku akan langsung mendapatkan kontrak asli. Sehingga nasabah harus wajib menandatangi sesuai dengan ketentuan berlaku. Perlu diketahui bahwa pihak Tunaiku tidak melakukan survey lapangan sebelum nasabah meminjam dana tunai. Sehingga prosesnya jauh lebih nyaman serta lebih cepat.

Proses Pencairan Dana

Setelah tahapan tanda tangan kontrak dilalui. Maka pihak Tunaiku akan langsung mengirimkan dana pinjaman ke rekening tabungan. Setelah pengiriman kontrak kembali ke pihak Tunaiku sudah sampai. Maka dana yang sudah Anda pinjam sebelumnya akan langsung dikirim ke rekening pribadi. Tujuan rekening bank akan disesuaikan dengan informasi yang Anda isi sebelumnya di formulir pengajuan. Jadi jangan sampai salah dalam mengisi kolom informasi nomor rekening pribadi.

Berbagai macam alur untuk meminjam dana tunai di aplikasi Tunaiku terbilang mudah. Pemahaman masyarakat mengenai Kredit Tanpa Agunan juga sudah semakin mudah dicermati. Sehingga ada banyak potensi besar yang didapatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Dalam beberapa aspek tertentu pihak Tunaiku akan memberi promo-promo yang menguntungkan nasabah. Nantinya inovasi dalam fintech akan selalu dikembangkan sampai pada akhirnya Anda bisa memaksimalkan semua pilihan dana tunai.

 

 

shares